MIMPI MELIHAT BULAN (Menurut Primbon Islam)

Loading...
Arti Mimpi - Banyak anggapan bahwa arti sebuah mimpi hanyalah mitos karena tidak bisa dibuktikan dengan ilmu pengetahuan saat ini. Akan tetapi jika kita melihat kebelakang sudah banyak pembuktian secara nyata yang dialami oleh kebanyakan orang tentang mimpi dan artinya untuk kehidupan hal tersebut juga yang memicu banyaknya orang untuk mencari tahu tentang apa arti mimpi yang dialaminya dan saat ini kita akan mencoba menjelaskan tentang tafsir mimpi melihat bulan yang menjadi banyak pertanyaan bagi sebagian orang.
Mimpi Melihat Bulan 
Dalam sebuah primbon Jawa, bulan merupakan suatu hal yang indah, bagus dan membawa banyak keberuntungan. Hal tersebutlah yang menjadikannya sebagai dasar dari makna atau penjelasan arti mimpi melihat bulan. Dalam sebuah penjelasan tafsir mimpi setelah pondasi awal sudah diketahui maknanya kita hanya perlu menggabungkannya dengan situasi sekitar di dalam mimpi dan dari semua itu akan terbentuk makna mimpi yang utuh dan di bawah ini ada beberapa penjelasan mengenai arti dari mimpi melihat bulan dengan berbagai kondisi serta situasi.
Penjelasan Tentang Mimpi Melihat Bulan 
Mimpi melihat bulan terbilang cukup banyak kaitannya dengan sebuah keberuntungan dan dalam penjabarannya mimpi melihat bulan terbagi menjadi cukup banyak situasi dan kondisi seperti mimpi melihat bulan sabit, mimpi melihat bulan merah dan masih banyak lagi. Berikut ini kita akan menjelaskan beberapa arti mimpi melihat bulan dengan berbagai bentuk dan kondisi yang umum dialami kebanyakan orang.

 1. Mimpi Melihat Bulan Purnama 
Dalam hal ini bulan purnama diartikan sebagai sesuatu yang besar indah dan berkarisma itu menandakan bahwa kita akan mendapatkan peningkatan dalam taraf hidup baik kesuksesan dalam berwirausaha, mendapatkan peningkatan jabatan dalam pekerjaan, maupun prestasi dalam pendidikan.
 2. Mimpi Melihat Bulan Di dalam Genggaman tangan 
Biasanya mimpi ini dialami oleh para wanita karena memiliki arti akan mendapatkan keturunan yang sholeh atau mendapatkan anak yang nantinya menjadi seorang yang dihormati dan terkenal sehingga tidak sedikit orang yang menginginkan mendapatkan orang tersebut.

 3. Mimpi melihat Bulan Berwajah Manusia 
Dalam hal ini bulan yang berwajah manusia merupakan arti dari orang yang kita sayangi serta menandakan bagi orang yang mengalami mimpi tersebut harus secepatnya melakasanakan apa yang dia impikan seperti melamar orang yang dicintainya dan membahagiakan kedua orang tuanya.

Dalam perjalanannya walaupun hal-hal tersebut tidak masuk diakan dan tidak bisa dijelaskan dengan ilmu pengetahuan saat ini tetapi tidak ada salahnya untuk mempercayai agar kita dapat selalu waspada serta berhati-hati dalam memutuskan sesuatu demi masa depan yang baik. Demikianlah penjabaran tentang informasi arti mimpi melihat bulan dengan berbagai kondisi dan situasi semoga bermanfaat dan berguna bagi anda.

Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar