Arti Mimpi Alphabet J

Loading...
Apa Makna Tafsir Arti Mimpi Huruf J .? Bermimpi tentang sebuah huruf atau abjad J ini merupakan mimpi yang melukiskan tentang suatu pertanda baik.

Bermimpi Huruf J ini bukanlah merupakan mimpi seperti mimpi lainnya yang menggambarkan kejadian di masa depan namun mimpi yang satu ini merupakan mimpi yang mencoba menegur atau memberitahukan kita tentang suatu hal yang kita lakukan seperti yang dijelaskan oleh Ramalan Arti Mimpi tentang Arti Mimpi Alphabet J merupakan mimpi yang sepertinya kita lebih memperhatikan hal - hal yang kita lakukan karena mungkin saja dari hal terseubut ada yang salah.


Arti Mimpi Alphabet J
Tafsir Mimpi Alphabet J
Bermimpi Tentang Alphabet J = Jika anda bermimpi tentang alphabet atau huruf J maka maknanya menggambarkan sebuah nasehat atau teguran.

Namun mimpi ini juga dapat menggambarkan atau memberitahukan kita akan sebuah nasehat atau terguran dari orang lain yang mungkin sebaiknya harus didengar.

Setiap mimpi memiliki makna yang bberbeda - beda dan tidak semua mimpi itu memiliki makna tentang suatu kejadian masa depan namun bisa pula menjadi sebuah nasehat seperti mimpi yang baru saja dibahas.

Bagaimana dengan anda .? apakah anda sudah tau apa makna dari mimpi anda .?
temukan semuanya di sini ramalanartimimpi.com


Arti Mimpi sebelumnya
Bermimpi Tentang Alphabet I = Jika anda bermimpi tentang huruf atau alphabet I maka maknanya sepertinya anda membutuhkan akan keamanan dan kenyamanan.

Arti Mimpi Alphabet H
Bermimpi Tentang Huruf H = Jika anda bermimpi tentang sebuah huruf H maka maknanya menggambarkan keseimbangan dan perkembangan diri.

Arti Mimpi Alphabet G
Bermimpi Tentang Alphabet G = Jika anda bermimpi tentang huruf G maka maknanya adalah menggambarkan senjata atau barang barang dominasi.

Arti Mimpi Alphabet F

Bermimpi Tentang Alphabet F = Jika anda bermimpi tentang sebubah huruf alphabbet F maka maknanya lambang dari kehidupan luar, harapan dan pengertian.

Arti Mimpi Alphabet E
Bermimpi Tentang Alphabet E = Jika anda bermimpi mengenai huruf E maka mimpi ini maknanya menggambarkan jembatan antara tubuh dan jiwa, panggilan untuk penyatuan.

Arti Mimpi Alphabet D
Bermimpi Tentang Huruf D = Jika anda bermimpi tentang sebuah huruf ke empat yaitu D maka maknanya menggambarkan makanan dan pertumbuhan.


Bermimpi Tentang Alphabet C = Jika anda bermimpi tentang huruf C maka maknanya menggambarkan masalah seputar semangat dan perkataan yang sepertinya mengalami suatu perubahan.


Bermimpi Tentang Alphabet B = Jika anda bermimpi tentang huruf kedua yaitu B maka maknanya menggambarkan penutupan diri atau suatu rahasi atau hal yang tersembunyi dan belum muncul.

Bermimpi Tentang Alphabet A = Jika anda bermimpi tentang sebbuah huruf atau abjad A maka maknanya adalah sesuatu awal dari sebuah kegiatan atau usaha baru ( peluang )


Bermimpi Melihat Makhluk Gaib = Jika anda bermimpi tentang alam gaib melihat ablis atau makhluk sejenisnya maka maknanya akan melakukan sesuatu dengan penuh gairah yang padahal dalam keadaan biasa hal tersebut tidak bisa dilakukan.

Bermimpi Terkena Bencana Alam = Jika anda bermimpi mengalami musibah terkena bencana alam maka maknanya akan ada sebuah ujian yang akan menimpa anda dan mimpi ini juga dapat menggambarkan suatu emosi yang tidak terkendali. 
Arti mimpi terkena bencana alam bisa berarti akan ada hal buruk yang menimpa diri anda, anggap saja sebagai ujian. Namun bermimpi terkena bencana bisa juga dihubungkan dengan kondisi emosional yang sedang anda rasakan dan cenderung tidak stabil dan tidak tertebak. Jadi, mimpi ini bisa jadi sebuah peringatan untuk introspeksi diri.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar