Arti Mimpi Alam Pertanda Baik

Loading...
Apa Tafsir Makna Arti Mimpi Alam ..? Berbagai macam mimpi tentang alam antara lain ada bencana alam besar gempa tsunami hingga guning meletus, berada di alam barzah, mimpi alam gaib atau alam jin berdasarkan primbon, atau menurut islam memiliki dua sudut pandang yang berbeda yaitu antara baik dan buruk.

Berikut kumpulan - kumpulan Arti Mimpi Alam Pertanda Baik sedangkan untuk pertanda buruknya silahkan lihat di Arti Mimpi Alam Pertanda Buruk.

Arti Mimpi Alam Pertanda Baik
Arti Mimpi Alam Pertanda Baik

Arti Mimpi Melihat Alam Indah
Bermimpi Melihat Alam Yang Begitu Indah = Jika anda bermimpi melihat alam yang begitu indah maka maknanya anda akan terbebas dari masalah bisa seperti kesusahan atau kerugian.

Arti Mimpi Melihat Alam Surga

Jika anda bermimpi melihat alam syurga atau arsy atau singgahsana Tuhan maka maknanya adalah akan bertambah kebijakannya dan apa yang menjadi hajatnya akan terkabulkan.

Jika anda bermimpi melihat bencana gunung meletus maka maknanya kondisi emosional anda yang tidak stabil dan bisa meledak setiap saat.
Sedangkan jika mimpi melihat bencana alam banjir bisa berarti mendapatkan musibah besar dan bisa juga mendapatkan rezeki besar.

Arti Mimpi Melihat Bencana Alam

Jika anda bermimpi melihat bencana banjir maka maknanya waspadalah terhadap musibah yang cukup besar namun bisa juga sebaliknya yang akan menjadi rejeki besar.

Arti Mimpi Alam Kiamat
Bermimpi mengalami hari kiamat = Jika anda bermimpi mengalami hari kiamat maka maknanya anda akan terlepas dari mara bahaya dan akan segera mendapatkan kesenangan.

Arti Mimpi Selamat Bencana Alam

Bermimpi Selamat Dari Suatu Bencana Alam = Jika anda bermimpi selamat dari suatu bencana alam maka maknanya akan dapat menyelesaikan masalah dengan baik.

Arti Mimpi Makhluk Alam Gaib

Bermimpi Melihat Makhluk Gaib = Jika anda bermimpi tentang alam gaib melihat ablis atau makhluk sejenisnya maka maknanya akan melakukan sesuatu dengan penuh gairah yang padahal dalam keadaan biasa hal tersebut tidak bisa dilakukan.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar