MIMPI TAHI / BUANG AIR BESAR (Menurut Tafsir Islam)

Loading...
Arti Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI TAHI / BUANG AIR BESAR MENURUT TAFSIR ISLAM

Tinja atau tahi manusia menunjukkan rezeki yang didapatkan dari kezaliman atau pertanda dapat kelapangan.
Feces or human dung show sustenance gained from injustice or omens can be spaciousness.
Bermimpi berhadats (buang air besar) berarti hilangnya kesedihan; sedangkan bagi seorang kaya hal itu berarti ia akan menzakatkan hartanya.
Dreaming of habits (defecation) means loss of sadness; While for a rich man it means he will zero his fortune.
Seseorang yang bermimpi berhadats dengan mengeluarkan tahi (tinja) yang banyak dan ia sedang dalam perjalanan berarti ia tidak mampu melakukan perjalanan itu atau jalannya akan terhalang.
A person who dreams of having to take a lot of shit and is on his way means he or she is unable to make the journey or its course will be blocked.
Mimpi memakan tahi atau tinja atau menyimpannya berarti suatu harta haram yang disertai dengan penyesalan atau juga berarti suatu ucapan yang terlontar karena ketamakan dan ia menyesal atas ucapan tersebut.
The dream of eating shit or feces or storing it means an ill-gotten treasure accompanied by remorse or also means a utterance thrown out by greed and he is sorry for the utterance.
Mimpi mengeluarkan tahi keras berarti ia akan menafkahkan atau membelanjakan hartanya dengan baik; jika ia tahi cair berarti ia akan membelanjakan keseluruhan hartanya; dan apabila sebab hadats itu sudah diketahui seperti wudhu' berarti belanja tersebut dapat dikenal menurut hobi atau kesukaannya; sedangkan bila sebab hadats itu tidak diketahui berarti belanja itu pada hal yang tidak baik dengan harta haram, ia tidak berpahala dan tidak mendapat akibat baik, dan semua itu ia lakukan dengan rela hati.
The dream of extracting hard shit means that it will spend or spend it well; If it was a liquid dung he would spend his entire treasure; And if the cause of hadats is already known as wudu 'means the expenditure can be known by hobby or liking; Whereas if the cause of hadats is not known to mean that shopping is not good with ill-gotten treasure, he is not rewarded and does not have good results, and all that he do willingly.


Semua hal yang keluar dari perut manusia dan binatang berupa kotoran melambangkan harta, hanya saja keadaan halal dan haramnya tergantung pada bau dan gangguannya pada manusia. Akan tetapi, tahi manusia yang lembek seperti lumpur dalam jumlah banyak menunjukkan kesedihan atau kecemasan pada pihak yang berkuasa.
All things that come out of man's and animals' stomachs in the form of dirt symbolize the treasure, only the state of halal and haramnya depends on the smell and disturbance in humans. However, muddy human dung like mud in large quantities shows sadness or anxiety on the part of the ruling.
Apabila mimpi hadats (kotoran) terjadi pada baju berarti ia akan melakukan suatu dosa besar;
If the dream hadats (feces) occurs on the shirt means he will commit a major sin;
Jika mimpi hadats (buang air besar) terjadi pada celananya berarti ia akan marah pada istrinya dan akan memperbesar maharnya;
If a dream hadats (defecation) occurs in his pants means he will be angry at his wife and will enlarge his dowry;
Jika mimpi hadats (buang kotoran/berak) terjadi pada suatu tempat lalu hadats itu ia tutupi dengan tanah berarti suatu harta yang ia tutupi;
If the dream hadats occur somewhere past the hadats he covers with the land means a treasure that he covers;
Mimpi berhadats di atas badan sendiri berarti melakukan suatu dosa atau kesalahan;
Mimpi berhadats di atas kasur berarti akan mengalami sakit dalam waktu lama karena ia tidak akan melakukan hal demikian ketika jaga kecuali bagi mereka yang tidak mampu berdiri, namun hal ini juga berarti seorang laki-laki yang bermimpi akan menceraikan istrinya.
The dream of having a body above itself means to commit a sin or error;
The dream of dying on a mattress means to be sick for a long time because he will not do so while on guard except for those who can not stand, but this also means a man who dreams of divorcing his wife.
Menurut sebagian ahli takwil, bermimpi memakan roti bercampur tinja berarti akan memakan roti bercampur madu, dan dapat juga berarti suatu perbuatan yang berlawanan dengan sunnah Nabi saw.
According to some experts takwil, dreaming of eating bread mixed with feces means will eat bread mixed with honey, and can also mean an act contrary to the sunnah of the Prophet.


Bermimpi buang air besar tanpa sengaja lalu tahi itu ia bawa dengan tangannya berarti akan mendapat rezeki sejumlah besar uang haram sesuai dengan banyaknya tahi tersebut.
Dreaming of defecation accidentally then dung it he brought with his hands means will get sustenance large sums of ill-gotten money in accordance with the number of the dung.
Mimpi Berhadats atau membuang kotoran di sebuah pasar ramai atau di pemandian umum atau di tengah banyak orang berarti akan mendapatkan kemarahan Allah dan malaikat, tertimpa kemaluan atau kerugian besar, dan rahasia yang biasanya ditutupi orang akan terbongkar pada dirinya, atau dapat juga berarti suatu cela, aib, atau kekurangan yang terjadi pada diri si pemilik mimpi.
Dreaming or dumping in a crowded market or in a public bath or in a crowd means getting anger from God and angels, overwhelmed by the genitals or big losses, and the secrets that people usually cover will be exposed to him, or it can also mean a blemish, Disgrace, or lack of what happens to the owner of the dream.
Mimpi membuang kotoran pada sebuah tempat kotor; di tepi laut, atau di suatu tempat yang tidak dicela untuk membuang hadats padanya berarti suatu kebaikan dan hilangnya kesedihan atau kesakitan.
The dream of dumping dirt on a dirty place; On the shores of the sea, or in a place that is not reproached to throw hadats at him means a good and a loss of sadness or pain.
Bermimpi melihat seseorang melemparnya dengan kotoran manusia menunjukkan suatu permusuhan, perbedaan pendapat, bahaya besar, atau kezaliman yang akan menimpanya dari si pelempar kotoran tersebut. Banyaknya tahi manusia juga berarti halangan untuk bergerak atau sedang menuju pada sebuah bahaya besar.
Dreaming of seeing someone throwing it with human waste shows a hostility, a difference of opinion, a grave danger, or an injustice that will befall him from the dust thrower. The amount of human dung also means obstacles to move or are heading to a grave danger.
Bermimpi badan berlumuran dengan kotoran manusia menunjukkan suatu penyakit atau ketakutan, dan juga dapat berarti suatu kebaikan bagi orang yang banyak berbuat keburukan, dan kami sudah mencoba bahwa hal yang demikian bermanfaat bagi mereka.
Dreaming bodies sprinkled with human waste shows a sickness or fear, and it can also mean a good thing for people who do a lot of bad, and we've tried that kind of thing for them.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar