Arti Mimpi Diberi Anak

Loading...
Apa tafsir makna arti mimpi diberi anak pertanda baik.? Arti mimpi diberi anak binatang kucing atau anak anjing sebagian berpendapat baik namun jika mimpi diberi anak laki - laki atau anak perempuan merupakan pertanda baik seperti yang dikatakan primbon mimpi, menurut islam dan ramalan arti mimpi.


Arti Mimpi Diberi Anak
Menurut ramalan arti mimpi jika anda mengalami mimpi diberi anak maka itu merupakan rejeki karena anak melambangkan rejeki dan anugrah dan dapat disimpulkan jika anda bermimpi diberi anak atau bayi maka maknanya anda akan mendapatkan rejeki yang besar dalam waktu dekat ini.

Baca juga arti mimpi lainnya.
Arti Mimpi Memiliki Anak Permpuan
Jika anda bermimpi memiliki anak perempuan maka maknanya adalah anda akan mendapatkan kekayaan serta kejayaan. 

Arti Mimpi Menggendong Anak Kembar
Jika anda bermimpi menggendong anak kembar maka artinya anda akan diselumuti kebbahagiaan yang pada umunya menggendong anak merupakan anugrah terbesar dari sang kuasa yang petut disyukuri.

Arti Mimpi Bermain Dengan Anak Kecil Perempuan

Jika anda bermimpi bermain dengan anak perempuan maka maknanya adalah akan mendapat kebahagiaan di dalam dunia percintaan atau perkawinan.

Arti Mimpi Isteri Melahirkan Anak Perempuan

Jika anda bermimpi isteri anda melahirkan seorang anak maka maknanya adalah akan mendapatkan rezeki.

Arti Mimpi Bayi Menangis

Jika anda bermimpi mendengar bayi menangis maka maknanya akan ada khabar buruk yang mungkin dalam keluarga akan ada yang gagal atau sakit.

Arti Mimpi Menyusui Anak Bayi

Jika anda bermimpi menyusui bayi maka makna mimpinya adalah akan datangnya lamaran jika anda seorang gadis dan mimpi ini juga dapat menjadi makna akan kehilangan uang.

Arti Mimpi Mengayun Bayi

Jika anda bermimpi mengayun sebuah buaian yang berisikan seorang bayi maka maknanya berhasil menjalani kehidupan rumah tangga dan juga usaha.

Arti Mimpi Melihat Bayi Lahir

Jika anda bermimpi melihat bayi lahir menggambbarkan rezeki pula dan sepertinya anda akan mendapatkan banyak job atau pekerjaan yang tentu saja sangat menguntungkan.

Arti Mimpi Melahirkan Anak Laki-Laki

Jika anda bermimpi melahirkan seorang anak laki - laki maka maknanya akan mendapat ujian yang tidak tau kapan akan terjadi atau mungkin juga rezeki.

Arti Mimpi Bersalin Anak Perempuan

Jika anda bermimpi melahirkan seorang bayi perempuan maka maknanya akan mendapatkan harta, rezeki, pendapatan meningkat.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar