MIMPI MOYET / KERA (Menurut Primbon)

Loading...
Arti Mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak

Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.


Apabila Anda sedang mencari informasi tentang Arti Mimpi Monyet / Kera, maka Anda telah menemukan situs yang tepat. Karena di situs Arti Mimpi Monyet, Anda akan mendapatkan informasi mengenai Arti Mimpi Monyet / Kera secara detail dan lengkap.

Bisa dikatakan Arti Mimpi Monyet / Kera untuk saat ini memang sedang banyak dibicarakan orang. Bisa jadi karena itu pula Anda sedang mencari informasi apapun yang terkait dengan Arti Mimpi Monyet / Kera. Sebelum Saya menjelaskan lebih jauh mengenai Arti Mimpi Monyet / Kera dan perlu Anda tahu bahwa informasi mengenai Arti Mimpi Monyet / Kera memang banyak yang mencari. Bahkan sejak dahulu, apapun yang berhubungan dengan Arti Mimpi Monyet / Kera selalu terdengar menarik bagi siapapun. Hanya saja dulu tidak banyak media yang bisa digunakan untuk mencari apapun tentang Arti Mimpi Monyet / Kera.

Berbeda dengan zaman sekarang yang dipenuhi teknologi, di era google seperti sekarang pengetahuan serta informasi apapun bisa didapatkan dengan mudah. Tidak terkecuali pula informasi yang berkaitan dengan Arti Mimpi Monyet / kera. Lebih dari itu, untuk mengakses informasi dari internet tentang Arti Mimpi Monyet / kera pun bisa Anda lakukan di manapun dan kapapun. Jika sebelum era smartphone, untuk mendapatkan informasi apapun harus menuju  ke warnet atau dengan komputer desktop. Kini informasi bisa Anda dapatkan hanya dengan handphone atau tablet yang Anda miliki.

Mimpi melihat Monyet / kera
Dreaming of seeing monkeys
Harus mawas diri karena biasanya akan ada kekecewaan yang datang tak terduga, terutama karena ulah penipu.
Should be introspective because usually there will be disappointment that came unexpected, especially because the act of fraud.

Mimpi melihat monyet / kera putih
Dreaming of seeing the white ape
Akan mendapat keberuntungan.
Will prosper.


Bermimpi memakan daging monyet / kera
Dreaming of eating monkey meat
Merupakan pertanda kurang baik sehingga kita harus lebih berhati-hati dalam segala hal.
Is less good omen that we should be more careful in everything.

Mimpi memelihara seekor monyet / kera
Dreaming of maintaining a monkey
Akan ada orang yang mengkhianati.
This means that there will be people who betray.

Mimpi melihat monyet / kera memanjat pohon
Dreaming of seeing monkeys climb trees
Ada harapan yang cerah dalam masalah cinta.
There is a bright hope in a matter of love.

CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.

Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar