MIMPI MENIKAH LAGI (Menurut Primbon)

Loading...
Arti Mimpi - Tak sedikit di antara kita yang sudah menikah dan berkeluarga mengalami mimpi menikah lagi. Entah karena apa, terkadang kita mengalaminya tanpa di duga-duga, baik itu kita yang menikah lagi, maupun suami atau istri kita yang melakukannya. Adapun dalam primbon mimpi disebutkan bahwa mimpi menikah erat kaitannya dengan kondisi kesehatan kita. Nah, lalu bagaimana jika yang kita alami adalah mimpi menikah lagi? Apakah makna yang dimiliki mimpi tersebut juga sama dengan mimpi menikah pada umumnya?
Mimpi Menikah Lagi 
Mimpi menikah lagi menurut primbon Jawa memang masih terkait dengan kondisi kesehatan mereka yang mengalami mimpi tersebut. Disebutkan bahwa jika kita mimpi menikah lagi maka hal tersebut menjadi pertanda bahwa dalam waktu dekat kita akan mengalami sakit yang lama dan cukup parah. Kendati begitu, untuk menafsirkan suatu mimpi, kita juga perlu memahami kronologis mimpi menikah yang kita alami.

 1. Mimpi menikah lagi dengan suami 
Adapun bila dalam mimpi menikah lagi yang kita alami, pasangan menikah kita adalah suami sendiri, maka primbon menjelaskan bahwa mimpi tersebut adalah pertanda bahwa suami Anda akan sakit atau mengalami kesulitan dalam mencari rejeki. Makna ini terlepas dari apakah Anda sedang mengingat masa-masa pernikahan Anda sebelumnya atau tidak. Yang jelas, saya sendiri pernah membuktikan kebenaran arti mimpi menikah lagi ini.

 2. Mimpi menikah lagi dengan istri 
Sebaliknya, bila Anda seorang suami dan mengalami mimpi menikah lagi dengan istri Anda maka ini bisa menjadi firasat buruk bahwa istri Anda akan sakit dalam waktu dekat ini. sakit disini artinya dapat sakit raga maupun sakit hati. Yang sering bahwa mimpi ini berkaitan dengan rasa emosi yang muncul di hati istri Anda.

 3. Mimpi menikah lagi dengan orang lain 
Nah, bila mimpi menikah lagi yang Anda alami adalah mimpi menikah dengan orang lain, artinya juga berbeda. Mimpi ini merupakan pertanda dalam waktu dekat Anda akan terserang sakit demam. Meski tidak ada hubungan yang jelas antara ke duanya, namun yang jelas beberapa orang yang saya kenal juga telah membuktikan kebenaran dari mimpi ini.

 4. Mimpi suami menikah lagi 
Ketakutan akan adanya hubungan perselingkuhan dalam biduk rumah tangga merupakan salah satu penyebab kenapa mimpi ini sering terjadi. Akan tetapi, jangan khawatir. Bila Anda mengalami mimpi suami menikah lagi dengan wanita lain, primbon justru mengatakan bahwa mimpi ini merupakan pertanda baik. Suami Anda dalam waktu dekat ini disebutkan akan mendapat rejeki dan kemudahan dalam mencari nafkah.

 5. Mimpi istri menikah lagi 
Adapun bila mengalami mimpi istri menikah lagi, ini juga menurut primbon mujarobat merupakan pertanda baik. Istri Anda dalam waktu dekat ini akan hamil dan Anda akan dikaruniai seorang anak laki-laki. Jika tidak percaya, silakan dititeni. Saya pernah membuktikan kebenaran arti mimpi ini.

 6. Mimpi ayah atau ibu menikah lagi 
Pernah bermimpi ayah atau ibu Anda menikah lagi? Saya pernah mengalaminya. Sesuai dengan yang terdapat dalam primbon mujarobat, arti mimpi ini memang terbukti pada keluarga kami. Sewaktu itu, saya bermimpi ayah saya menikah lagi. Seperti yang disebutkan primbon, arti mimpi ini merupakan pertanda bahwa ayah atau ibu yang menikah akan meninggal dalam waktu tidak lebih dari 1 tahun. Dan tepat 7 bulan setelah mengalami mimpi tersebut, ayah saya pun berpulang ke rahmatulloh.

Itulah beberapa arti mimpi menikah lagi yang terdapat dalam primbon mujarobat kami. Semoga setiap arti yang baik dapat terwujud dan arti mimpi yang menjadi pertanda buruk sekedar menjadi bunga tidur saja. Salam.

Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar