MIMPI DIKEJAR ULAR (Menurut Primbon)

Loading...
Arti Mimpi - Mimpi oleh sebagian orang dianggap hanya sebagai bunga tidur saja. Namun bisa jadi sebuah mimpi mengandung arti penting bagi hidup kita. Seringkali kita mendapati mimpi aneh atau tidak wajar, bisa saja mimpi tersebut adalah sebuah pertanda seperti akan mendapatkan sesuatu. Lalu bagaimana jika kita bermimpi tengah dikejar oleh ular? Apakah mimpi tersebut juga mengandung arti yang berpengaruh pada hidup kita? Mari kita simak penjelasan tentang arti mimpi dikejar ular berikut ini
Arti Mimpi Dikejar Ular 
Biasanya mimpi dikejar ular ini memiliki arti yang berbeda tergantung akan jenis ular. Terdapat perbedaan arti dari setiap jenis ular yang muncul dalam mimpi kita. Jenis ular yang dimaksud ada yang berukuran besar dan kecil, dan ada juga ular berwarna hitam dan putih.
Penjelasan Mimpi Dikejar Ular 
Berikut penjelasan tentang arti mimpi dikejar ular. Namun, semua tergantung pendapat Anda semua akan percaya atau tidak tentang arti mimpi yang akan dijelaskan. Pastinya penjelasan berikut bisa membuat Anda lebih waspada dan yakin pada pilihan hidup anda. Berikut penjelasan mimpi dikejar ular mulai dari ular besar hingga kecil, dan ular hitam dan putih.
 1. Mimpi Dikejar Ular Besar 
Mimpi dikejar ular berukuran besar menandakan Anda akan mendapat gangguan kesehatan atau bisa jadi akan ada penyakit yang hendak menyerang anda. Setelah mendapat mimpi ini, Anda perlu menjaga kesehatan Anda dalam beraktivitas sehari-hari.
 2. Mimpi Dikejar Ular Kecil 
Kebanyakan ular berukuran kecil memang tidak memiliki bisa yang mematikan, namun tetap bisa berbahaya jika sampai terkena gigitannya. Jika mendapati mimpi dikejar ular kecil, bisa jadi ada yang sadang suka dengan kita, atau kita akan segera mendapatkan jodoh.
 3. Mimpi Dikejar Ular Hitam 
Ular hitam bisa jadi ditakuti karena bisa saja memiliki bisas yang mematikan. Maka dari itu kebanyakan orang menghindarinya. Namun, dalam mimpi dikejar ular hitam berarti Anda akan mendapatkan kekuatan atau kewibawaan.
 4. Mimpi Dikejar Ular Putih 
Warna putih menandakan suatu kebaikan, begitu juga dalam mimpi. Jika Anda mimpi dikejar oleh ular putih berarti akan ada pertolongan atau bantuan yang tidak terduga dari seseorang.

Demikianlah penjelasan tentang bagaimana mimpi dikejar ular memberikan sesuatu pada kehidupan kita. Memang banyak orang yang percaya bahwa mimpi memberikan suatu pertanda, namun ada juga yang hanya mengartikannya sebagai bunga tidur saja. Begitu juga dengan arti mimpi dikejar ular yang telah dijelaskan di atas. Semua tergantung dari pendapat kita masing-masing.

Baca juga:
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar