MIMPI BERKELAHI (Menurut Primbon)

Loading...
Arti Mimpi - Berkelahi merupakan hal yang buruk. Berkelahi bisa memberikan bekas luka dan permusuhan yang tidak akan pernah berakhir. Tetapi bagaimana jika kita hanya bermimpi berkelahi, apakah memberikan kabar yang baik atau buruk. Menurut beberapa orang mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur tetapi memberikan pertanda bagi seseorang. Setiap mimpi memiliki arti yang berbeda-beda. Apalagi jika kita bermimpi hal yang sama berulang-ulang kali. Pasti anda akan merasa penasaran dengan maksud dari mimpi tersebut. Buat anda yang sering mimpi berkelahi. Inilah beberapa arti mimpi berkelahi yang harus anda ketahui.
Arti Mimpi Berkelahi
 1. Mimpi Berkelahi Dan Menang 
Jika anda bermimpi berkelahi dan menang, tanpa berbuat curang, menggunakan senjata atau tanpa bantuan orang lain. Berarti sedang ada kekecewaan pada diri anda atau sedang ada masalah pada kehidupan anda dan anda sedang merasa benar-benar kecewa atau tertekan. Mungkin anda sedang ingin membebaskan dari semua masalah. Terkadang mimpi selalu berbeda dengan kenyataan.
 2. Mimpi Berkelahi Dan Kalah 
Lalu bagaimana jika anda bermimpi berkelahi dan ternyata kalah. Apakah ini akan memberikan tanda yang baik. Ternyata mimpi berkelahi dan kalah juga bisa bertanda buruk. Ini berarti orang yang mengalahkan anda kan memalukan anda atau memberi masalah kepada anda. Jika memang hal ini terjadi anda bisa lebih waspada dengan lingkungan anda.
 3. Mimpi Berkelahi Dengan Setan 
Ada banyak sekali tafsiran tentang mimpi berkelahi dengan setan. Ada yang berarti buruk dan ada yang baik. Jika anda berkelahi dengan jin, anda akan mendapatkan masalah keuangan yang cukup lama. Tetapi jika anda berkelahi dengan setan, anda akan mendapatkan keberhasilan. Usaha anda akan di dukung oleh orang-orang yang menyayangi anda. Bahkan semua usaha yang anda lakukan akan berhasil. Arti mimpi berkelahi ini memang berbeda-beda. Jadi anda tinggal percaya mana yang akan anda percayai.
 4. Mimpi Berkelahi Dengan Seseorang 
Buat anda yang akhir-akhir ini sering mimpi berkelahi dengan seseorang. Ini akan memberikan tanda yang baik buat anda. Jika anda bermimpi berkelahi atau menghantam seseorang, berarti anda akan mendapatkan limpahan uang yang tidak terduga. Tetapi ingat ini juga sesuai dengan usaha yang anda lakukan. Jika anda hanya berdiam diri di rumah saja tanpa melakukan apapun. Mungkin keberuntungan anda juga akan hilang.
 5. Mimpi Berkelahi Dengan Orang Tua 
Berkelahi dengan orang tua pasti menjadi hal yang tidak anda inginkan. Orang tua terutama orang tua kandung kita, pasti ingin selalu kita hormati dan sayangi. Lalu bagaimana jika tiba-tiba anda sering mimpi berkelahi dengan orang tua. Apakah akan memberikan tanda yang buruk atau buruk. Mimpi berkelahi dengan orang tua, mungkin akan memberikan tanda yang baik. Orang tua anda sedang merindukan anda. Jadi cobalah untuk menghubunginya.
 6. Mimpi Diajak Berkelahi 
Dalam hal apapun berkelahi menjadi hal yang tidak baik. Dalam kehidupan nyata kita harus menghindari perkelahian. Lalu bagaimana jika anda bermimpi diajak berkelahi. Jika akhir-akhir ini, anda sering mimpi seperti itu berarti akan anda cobaan atau ujian yang akan anda alami. Cobalah untuk belajar meredam emosi, supaya tidak ada masalah yang besar terjadi di kehidupan anda.

Itulah beberapa arti mimpi berkelahi dari berbagai sudut. Anda bisa percaya atau tidak, tetapi semuanya kembali ke yang kuasa.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar